gambar membesar klik

Sabtu, Oktober 27, 2012

arti teman dan sahabat


Teman vs Sahabat

        Apa artinya teman? Apa arti sahabat? Apa bedanya sahabat dengan teman???
Teman itu bisa kita miliki dengan mudah, teman bisa kita jumpai dimanapun, mendapatkannya juga mudah, kita bertemu lalu berkenalan dan ngobrol beberapa hal sebentar dia sudah kita dapatkan, keesokan harinya ataupun beberapa bulan berikutnya ketemu lagi dia sudah dianggap sebagai teman dan kita bisa memperkenalkannya kepada orang lain sebagai teman, begitu mudahnya mendapatkan seorang teman.
Sahabat, bagaimana kita mendapatkannya? semudah kita mendapatkan seorang teman?
Sahabat adalah orang yang bisa mengerti kita dari hati, nyaman saat bercerita, sedih dan bahagia bersama, mencari solusi bersama atas permasalahan yang ada, saling menyemangati saat terjatuh. untuk mendapatkan sahabat tidak semudah kita mendapatkan teman, dengan berjalannya waktu kita dapan melihat kualitas seseorang.
Sahabat tau kapan kita harus menyelesaikan permasalahan sendiri, sahabat tidak perlu mengetahui kita sampai hal-hal terkecil, sahabat tahu sebatas mana mereka dapat menyelami kehidupan kita, sahabat dapat kita miliki jika kita merasa nyaman saat bersama dia.
Begitu besar arti sahabat dan beruntunglah orang-orang yang memiliki sahabat, termasuk gw hehehe … beruntungnya gw punya banyak sahabat, sahabat berbagi suka dan duka, walaupun gw pernah kecewa dengan persahabatan yang gw jalin dulu tapi itu merupakan pembelajaran bagi gw tuk lebih hati-hati, ternyata tidak semua teman bisa di jadikan sahabat (cukup tau deh gw hehehehe ….). Pria ataupun wanita yang menjadi sahabatmu adalah harta yg berharga yang kamu miliki jadi jaga baik-baik hartamu itu, dan gw akan jaga sahabat gw walaupun semua orang menilai lain atas persahabatan ini, mereka tidak tahu betapa berharganya kau wahai sahabatku, ataukan mereka iri atas kedekatan yg terjalin antara kita, merugilah orang-orang yang tidak memiliki sahabat dan berfikir picik atas hal yg terjadi.

                     Selamat Hari Persahabatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar